Kamis, 08 November 2012

Tidak Mesra Tapi Enggan Berpisah


Anda mungkin menemukan orang-orang yang tetap bertahan dengan hubungan yang buruk.


Mereka tidak bahagia tapi tetap tidak ingin meninggalkan pasangannya. Anda mungkin sering bertanya apa yang bisa menghentikan mereka seperti itu. Jawabannya adalah takut berpisah.



Jika Anda juga menghadapi rasa takut, ini ada beberapa langkah untuk menghadapinya, seperti dikutip dari boldsky, Kamis (8/11).


Takut kesepian


Anda mungkin berpikir bahwa hanya orang-orang dengan kepribadian obsesif takut kesepian. Tapi itu adalah salah satu kekhawatiran paling umum dari manusia. Ini bisa diatasi, belajarlag menjadi teman baik dan hidup bahagia.


Takut kekosongan


Kehidupan modern membawa kita jauh dari kenyataan. Rasa takut menjalankan "kekosongan" hidup begitu tinggi sehingga orang bertahan dengan hubungan yang buruk.


Takut kehilangan


Beberapa orang memiliki perasaan bersalah jika hubungan mereka tidak berhasil. Mereka merasa seperti telah "kehilangan" segalanya.


Takut tidak mencintai lagi


Ini adalah abad ke-21 dan masih ada yang berpikir seperti itu. Cinta adalah keadaan psikologis dan tidak seorang pun tetap sendiri selamanya kecuali mereka sendiri memilih untuk melakukannya.


Takut dengan status facebook


Ini adalah fakta bahwa orang-orang takut untuk mengubah status hubungan di facebook. Sebelumnya orang takut stigma sosial dari hubungan yang gagal. tapi sekarang, mereka takut stigma jejaring sosial.


Takut mendapat tanggungjawab


Beberapa orang seperti parasit manusia, mereka suka bergantung pada orang lain untuk semuanya. Ini mungkin bukan ketergantungan keuangan, tapi ketergantungan emosiinal yang mereka cari. Sumber 

Tidak ada komentar: