Kamis, 18 Oktober 2012

Google Siap Beri Kejutan pada 29 Oktober

Google tampaknya tengah mengambil ancang-ancang mengeluarkan "senjata" barunya. Dikutip dari situs teknologi Slashgear, Kamis, 18 Oktober 2012, raksasa digital tersebut hari ini mengirimkan undangan bertanggal 29 Oktober yang bertempat di New York.



Uniknya, tanggal tersebut bertepatan dengan rencana peluncuran Windows 8 Phone oleh saingan Google, Microsoft.


Undangan yang dikirimkan Google berwarna-warni menggambarkan landmark Kota New York. Di undangan tersebut terselip pernyataan "The playground is open" atau tempat bermain telah dibuka. Di bagian bawah dijelaskan bahwa ini merupakan undangan yang berkaitan dengan Android, tetapi tidak dijelaskan lebih detail mengenai rincian acara tersebut.


Media luar banyak yang berharap atau bahkan yakin bahwa acara tersebut merupakan peluncuran smartphone Nexus generasi terbaru. Rumor yang belakangan beredar, Google kali ini menggandeng LG untuk memproduksi Nexus 4 tersebut. 


Produk lain yang mungkin akan dirilis oleh Google adalah tablet Nexus 7 dengan kapasitas 32 GB yang keberadaannya telah beberapa kali bocor ke publik.


Untuk Anda yang penasaran dengan acara Google ini, tetapi tidak mendapat undangan, jangan khawatir karena acara ini akan disiarkan secara live-streaming di channel Youtube.com/Android. Sumber

Tidak ada komentar: