Kamis, 18 Oktober 2012

Foto Vulgar Novi Amelia Tersebar

Divisi Propam Polda Metro Jaya hari ini memeriksa tujuh anggota Kepolisian Sektor Tamansari, Jakarta Barat. Pemeriksaan ini berkaitan dengan penyebaran foto-foto syur model Novi Amelia yang Kamis lalu ditahan polisi karena menabrak tujuh orang. 

"Pemeriksaannya sudah berlangsung dari pagi hingga sore ini," kata Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Suntana di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Rabu 17 Oktober 2012.

Menurut Sutana, penyebaran foto-foto tersebut dilaporkan oleh pengacara Novi, Cris Sam Siwu. Foto yang dipermasalahkan yakni gambar Novi sesaat setelah dibawa ke Polsek Tamansari. Saat itu Novi hanya mengenakan pakaian dalam dengan tangan masih diborgol. "Yang diperiksa anggota Polsek Tamansari, termasuk dua polisi wanita yang selama ini mendampingi Novi," ujarnya.

Sutana memastikan, foto-foto yang beredar itu diambil saat Novi berada di ruang reserse Polsek Tamansari. Orang yang mengambil gambar sudah pasti ada di ruangan itu. Sutana berjanji, hasil pemeriksaan akan diungkapkan ke publik.

Juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menyayangkan peredaran foto Novi di dunia maya. "Unit cyber crime akan menyelidiki siapa yang menyebarkan foto itu," kata Rikwanto.  

Menurut Rikwato, saat Novi dibawa ke ruang reserse, banyak masyarakat yang datang untuk melihat. Tidak tertutup kemungkinan saat itu ada di antara mereka yang memotret Novi.   "Mungkin ada yang mengambil kesempatan. Apalagi saat di lokasi kejadian dia hanya mengenakan pakaian dalam," ujarnya. Sumber

1 komentar:

ghani mengatakan...

so sexy,,,