Rabu, 05 September 2012

Janda Pasha Ungu Gelar Resepsi Ngunduh Mantu di Kudus


Oki Agustina, janda vokalis grup band Ungu, Pasha, yang dinikahi pemain timnas sepak bola Gunawan Dwi Cahyo, menggelar resepsi ngunduh mantu di Gedung Graha Mustika, Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus (Jateng), Sabtu (1/9/2012) kemarin.



Oki – Gunawan sebelumnya telah menggelar resepsi pernikahan di Bogor 13 Juli 2012 lalu. Tempat acara ngunduh mantu dipilih karena jaraknya lebih dekat dari kediaman orang tua Gunawan di Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara.

Pada resepsi yang berakhir sekitar pukul 15.00 WIB itu, setidaknya lebih dari 600 tamu undangan hadir memberikan ucapan selamat.  Keduanya mengenakan balutan busana ala Jawa tradisional. Hal ini berbeda dengan resepsi pernikahan yang telah digelar 13 Juli lalu di Bogor, yang mengenakan busana Jawa internasional.

Saat resepsi itu, Oki terlihat lemas. ”Capek banget, tadi belum sempat makan siang dulu,” ujarnya usai resepsi.

Ketika ditanya soal program mendapat momongan lagi, keduanya mengaku sudah mempersiapkannya. Saat resepsi itu, ketika anak Oki hasil pernikahan dengan Pasha Ungu, yakni Keisha, Shakina, dan Nasha juga tampak hadir.

Oki juga mengaku mendukung karir suaminya sebagai pemain sepak bola. Dukungan diberikan dengan membebaskan bermain di klub manapun, bagi bek timnas yang musim 2011/2012 memperkuat tim Arema Malang IPL ini. [Py]. Sumber

Tidak ada komentar: