Rabu, 05 September 2012

Anas Yakin Demokrat Menang Pemilu Lagi


Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yakin dukungan suara rakyat akan meningkat kepada partainya.

Meski, diakuinya dalam survei yang dilakukan Charta Politica menempatkan Partai Demokrat di urutan kedua dibawah Partai Golkar.

Anas mengungkapkan hasil survei tersebut akan menjadi bahan evaluasi Partai Demokrat.  Hasil survei, katanya,  bukanlah hasil pemilu pada 2014.

"Hasilnya terkait cuaca politik hari itu. Hari ini, kedepan saya yakin cuaca politik makin biru langitnya, karena makin biru langitnya, kalau disurvey akan terus mengalami kenaikan," kata Anas di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (5/9/2012).

Anas menegaskan kembali pada pemilu yang jatuh pada 5 April 2014, Partai Demokrat akan mendapatkan dukungan dari rakyat. "Kita tengah bersiap mendapat amanah politik yang lebih besar," ujarnya.

Diketahui, Partai Demokrat mendaftar sebagai peserta pemilu 2014 pada hari ini. Pengurus DPP Partai Demokrat terlihat ikut mendampingi Ketua Umum Anas Urbaningrum dan Sekjen Edhi Baskoro Yudhoyono antara lain Andi Nurpati, Ruhut Sitompul, Saan Mustofa, Sutan Batoegana, Max Sopacoa dan Ramadhan Pohan. Sumber

Tidak ada komentar: