Rabu, 05 Desember 2012

Olla Ramlan Bela Bupati Garut Aceng

Banyak pihak mengecam tindakan Bupati Garut, Aceng Fikri atas skandal nikah siri yang hanya berusia empat hari. Namun artis Olla Ramlan tidak mau ikut-ikutan menghujatnya. Pacar Aufar itu justru terkesan memberikan pembelaan, walaupun dia tetap tidak setuju dengan tindakan tersebut.


"Kadang nggak bisa disalahkan prianya juga. Kita sebagai wanita punya harga diri," ucap Olla Ramlan saat dimintai tanggapan soal kasus yang tengah ramai dibicarakan itu.

Sebagai perempuan, menurut Olla Ramlan, harus bisa memilah dan memilih yang baik dan benar. Karena kasus seperti yang terjadi antara Aceng Fikri dan Fanny Oktora bisa menimpa siapa saja. Saat itulah perempuan harus bisa bersikap.

"Kita sebagai wanita mesti tahu mana yang baik dan benar, karena ini bisa kejadian dengan siapa aja," ungkapnya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/12) malam.



Perempuan, lanjut Olla, harus memiliki prinsip, tujuan dan prioritas yang harus ditetapkan demi masa depannya.

"Kita harus tahu tujuan kita, apa mau kerja, atau punya suami kaya. Buat apa kita mesti lebai berlebihan karena nanti kita meninggal nggak bawa apa-apa, yang penting kita baik di mata Allah dan manusia," tukasnya. (kpl/ato/dar). Sumber

Tidak ada komentar: