Sabtu, 08 Desember 2012

Andi Mallarangeng Tinggalkan Rumah Dinas

JAKARTA- Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng meninggalkan rumah dinasnya yang terletak di Jalan Widya Chandra III Nomor 14, Jakarta Selatan bersama keluarganya.


Pria asal Makassar tersebut keluar dari rumahnya sekitar pukul 13.40 WIB dengan mengenakan kaos putih berkerah dipadu celana jeans crime dan sepatu kulit hitam. Ia tampak masih bisa tersenyum lebar saat awak media meminta komentarnya.

Terlihat saat keluar rumah Andi didampingi istrinya Vitri Cahyaningsih yang mengenakan baju biru sedang menggendong anak bungsunya Mentari Bunga Rantiga Mallarangeng. Ia beberapa menit tampak keluar masuk rumah sambil menggendong anaknya yang paling kecil sampai akhirnya setelah siap, ia masuk kedalam mobil sedan hitam merk Toyota Camry berplat nomor B 8511 QU. Ia pun sempat melambaikan tangannya kepada wartawan dan menebar senyum dari dalam mobil ketika keluar dari gerbang rumah dinas. "Terimakasih ya," ucap Andi singkat dari dalam mobilnya.



Ia duduk di belakang samping kiri bersama anak dan istrinya. Mentari Bunga Rantiga Mallarangeng duduk di tengah diapit Andi dan istrinya Vitri Cahyaningsih. Saat keluar rumah terlihat mobil Toyota Alphard B 8000 AM yang diisi ibu kandung dan saudara Andi berada di paling depan, kemudian mobil yang ditumpangi Andi dan dibelakangnya mobil kijang biru tua yang mengangkut sebagian barang bernomor B8283JQ.

Sebelum meninggalkan rumah menuju kediaman pribadinya di Cilangkap, Jakarta Timur, Andi sempat didatangi keluarga dan kerabatnya yang memberikan dukungan.

Diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alvian Mallarangeng sebagai tersangka terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan sarana dan prasarana Sekolah Olahraga Nasional (SON), di Hambalang, Jawa Barat.


Penetapan Andi sebagai tersangka KPK, tertulis bersamaan di dalam surat permohonan cegah nomor 4569/01-23/12/2012 Tanggal 3 Desember 2012. Esok harinya, Jumat (7/12/2012) Andi Malarangeng pun langsung menyatakan mundur sebagai mentri kepada presiden. Saat ini jabatan Menpora kosong pascakemunduran Andi dari Kabhinet Indonesia Bersatu jilid II. Sumber

Tidak ada komentar: