Rabu, 07 November 2012

Luna Maya Menikah dengan Ariel


Mungkinkah Luna Maya Menikah dengan Ariel?

Masih banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Ariel dan Luna Maya. Benar-benar putuskah kedua pasangan kekasih ini? Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Ketika ditanya, Luna dan Ariel tidak memberikan jawaban yang tegas. "Ya, mungkin sementara ini harus demikian dulu," kata Luna dalam acara Kata Hati di Indosiar, Selasa (6/11/2012) petang.

Tak puas dengan jawaban Luna, Raffi Ahmad, pembawa acara ini pun memberondongnya dengan pertanyaan yang lebih mengena. "Lalu, mungkin gak sih, Luna Maya menikah dengan Ariel?".

Dengan lirih, Luna menjawab "Hmm, mungkin aja sih, tapi kan Johan (Jodoh di Tangan Tuhan)," ucap Luna.

Luna mengatakan, dia masih menikmati hidup seperti air mengalir. Tidak ada target yang mesti dicapainya seperti tahun-tahun sebelumnya. Cita-citanya berkarier di dunia seni peran, mulai menjadi produser, sutradara sudah direngkuhnya.

Bagaimana dengan target menikah? Luna pun tak memasang target harus menikah di usia berapa. Apalagi, jika mengingat di keluarganya tidak jarang ada yang menikah bukan di usia muda. "Ya, mungkin 35 ya, tapi itu juga bukan target," beber Luna lagi.

Luna baru saja diterpa kabar tak sedap. Sejak foto-foto mesranya bersama pengusaha muda bernama Reza Prawiro, dia dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di luar negeri. Gosip ini membuat Luna gerah.

Sebelumnya, foto-foto Luna dan Reza yang juga cucu mantan Menteri Keuangan Radius Prawiro itu memang tersebar luas di jejaring sosial. Reza yang berprofesi sebagai pengusaha terlihat dekat dengan Luna. Sumber

Tidak ada komentar: