Minggu, 11 November 2012

Artis Ingin Jadi Gubernur


Makin Banyak Artis Ingin Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013 - 2018 semakin ramai. Apalagi pasangan yang bertarung nanti diisi para selebritas semisal Deddy Mizwar yang digandeng gubernur Jawa Barat saat ini, Ahmad Heryawan dan ada juga Rieke Diah Pitaloka yang menggaet Teten Masduki.


Menurut Dede Yusuf keterlibatan sejumlah artis dalam pertarungan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat menunjukkan profesi artis tidak bisa dianggap enteng.

"Saya harus syukuri ternyata dengan makin marak artis-artis yang terjun politik. Ini pembuktian bahwa profesi artis sama baiknya dengan dokter, ulama dan lain-lain," kata aktor yang juga bertarung di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada 2013 bersama Lex Laksamana itu.

Ditemui di rumah dinasnya di kawasan Dago, Bandung, Sabtu (11/11) malam, bahwa rekan sejawat yang turut dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat mempunyai kompetensi masing-masing yang telah dipercayai masyarakat.

"Kawan-kawan kami yang ikut kiprah politik, saya kira baik dan kompeten. Kita buktikan kepercayaan dari masyarakat," sambungnya.

Lantas ketika disinggung peluang yang jadi pemenang, Dede menyerahkan semua itu kepada masyarakat.
"Bang Deddy adalah senior saya, saya paham pengalaman beliau, alhamdulillah saya diberi kesempatan dulu politik, anggota DPR dan Wakil Gubernur. Sedangkan Rieke adalah adik dan junior saya. Saya bangga dia terjun politik. Semua tergantung masyarakat," urainya lalu tersenyum. Sumber

Tidak ada komentar: