Minggu, 16 September 2012

TRIK AGAR WANITA MENCINTAI ANDA


Menurut saya pribadi tidak ada yang benar-benar sederhana tentang permainan romansa. Pria dan wanita berpikir begitu berbeda tentang banyak hal, itu sangat banyak yang tidak mungkin untuk memprediksi bagaimana lawan akan bereaksi terhadap hal-hal tertentu. Tapi ada beberapa cara yang cukup mudah untuk mendapatkan perhatian seorang wanita yang menurut Anda menarik bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata kepadanya.

1. Perhatikan penampilan Anda. Apakah itu di toko kelontong, di sebuah acara sosial, bar atau tempat lain, hal pertama yang akan diperhatikan seorang wanita adalah penampilan Anda. Anda tidak harus menjadi orang paling seksi atau paling tampan di planet ini, tapi adalah ide yang baik untuk memastikan Anda dicukur bersih, rambut disisir, dan Anda mengenakan pakaian yang tidak bernoda atau berkerut. Seorang wanita akan memutuskan dalam 15 detik pertama saat melihat, apakah dia mungkin tertarik atau tidak. Jadi pastikan untuk membuat kesan pertama yang baik.

2. Lakukan kontak mata. Cobalah untuk tidak melihat kaki Anda jika Anda malu atau lebih buruk lagi, melihat ke atas dan ke bawah tubuhnya. Lihat tepat di matanya dan tersenyum. Danbelajar perbedaan antara senyum ramah dan senyum yang "melirik". Bahkan jika Anda sangat tertarik secara fisik kepadanya, jangan perlihatkan. Wanita sangat mengetahui itu dan itu adalah pemati gairah. Tersenyum seperti Anda adalah teman mereka.

3. Sadari bahasa tubuh Anda. Hindari duduk atau berdiri dengan lengan disilangkan. Itu adalah sikap yang sangat tertutup. Buat diri Anda terbuka, dan jangan memunggunginya jika Anda benar-benar ingin dia mengejar Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda menatapnya tanpa henti. Itu hanya berarti Anda memberikan sinyal bahwa Anda terbuka untuk didekati olehnya. Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata!

4. Mulai amati bahasa tubuhnya, dan meniru beberapa gerakannya. Hal ini mungkin terdengar aneh, tapi banyak psikolog memberikan nasihat yang sama ketika mereka berbicara tentang bertemu dengan lawan jenis. Jika dia duduk dengan dagu menempel di tangannya, Anda melakukan hal yang sama untuk beberapa saat. Ketika ia mengambil minumannya untuk menyesap, Anda melakukan hal yang sama. Amati hal-hal kecil. Anda harus membuat gerakan dengan halus. Jangan terlihat seperti boneka. Tetapi ketika Anda menyamai gerakan kecilnya, ini menciptakan pesan bawah sadar, dan Anda memiliki kesempatan untuk membuat koneksi. Yang satu ini mungkin memakan waktu untuk terbiasa. Tapi itu berhasil.

5. Temukan cara untuk sendiri jika Anda bersama sekelompok orang. Jika dia tertarik dan ingin mengejar Anda, dia akan terintimidasi jika Anda dikelilingi sekelompok teman. Menjaga kontak mata yang ramah, menjauh dari kelompok Anda, dan Anda pasti dapat mendorong dia untuk mendekati Anda.

Untuk membuat seorang gadis menahan nafas dengan kata-kata Anda berarti Anda telah mengatakan sesuatu yang bergerak dalam jiwanya. Setiap pria yang berkencan dengan seorang wanita ingin membuatnya bahagia, dan kata-kata yang Anda katakan selalu membuat dampak besar pada bagaimana perasaannya. Beberapa kata bijaksana dari lubuk hati Anda dapat membuatnya menahan nafas akan saya coba share disini untuk Anda, semoga bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

"Kamu memiliki kecantikan langka yang belum pernah kulihat"

Memberitahukan seorang wanita yang Anda cintai bahwa ia memiliki kecantikan yang langka adalah hal yang indah untuk dikatakan karena beberapa alasan. Pertama-tama, setiap gadis senang mendengar dia cantik. Kata menangkap daya tarik fisik, misteri dan karakter dalam satu. Kedua, kecantikan yang langka bahkan lebih baik karena fakta bahwa kata itu memberitahu si gadis bahwa dia adalah unik dan satu dari sekian banyak jenis. Perhatian dengan pujian khusus ini akan menggerakkan hatinya.

"Kamu memikat diriku dengan dirimu yang sebenarnya"

Ketika Anda membiarkan seorang wanita tahu dia menawan hati Anda, Anda mengatakan bahwa kehadirannya begitu kuat bagi Anda bahwa itu menguasai Anda dan meraih perhatian Anda. Ini menunjukkan seberapa besar pengaruhnya pada Anda dan apa yang dia lakukan pada Anda dengan kehadirannya. Membiarkan dia tahu bahwa dia mengilhami Anda akan menggerakkan hatinya dan memberikan kegembiraan padanya.

"Gairah yang kamu punya begitu indah"

Ketika Anda memberitahu seorang wanita bahwa gairahnya yang indah, Anda berfokus pada sesuatu selain penampilannya. Berfokus pada gairahnya yang spesifik, seperti gairah untuk membaca, berkebun atau membantu orang miskin, akan cukup spesifik untuk menunjukkan padanya bahwa Anda menghargai apa yang dia lakukan. Pengamatan ini benar-benar dapat membuatnya gembira karena itu menunjukkan Anda mencintai dirinya yang sebenarnya, juga akan menginspirasi dia untuk menjadi lebih terlibat dengan apa yang dia suka.

"Aku belum pernah bertemu orang seperti kamu"

Membiarkan dia tahu bahwa Anda belum pernah bertemu orang seperti dia sangat kuat karena menonjolkan dirinya di antara perempuan, bukan hanya dengan wanita yang pernah Anda kencani tapi dengan orang-orang yang pernah Anda temui. Biarkan dia tahu apa yang unik dan khusus tentang dirinya. Misalnya, ia mungkin sangat baik hati, manis atau berbakat, atau dia mungkin memiliki kesabaran yang belum pernah Anda temui. Katakan apa pun yang menonjol tentang karakter dirinya.

"Aku ingin habiskan sisa hidupku mengenal dirimu"

Pernyataan ini lebih baik daripada hanya mengatakan Anda ingin menghabiskan sisa hidup Anda dengan dia karena lebih spesifik lagi. Ketika Anda mengatakan Anda ingin menghabiskan sisa hidup Anda untuk mengenal dia, dia memiliki gambaran mental tentang kalian berdua berbicara tentang beberapa tahun ke depan sementara terus menemukan lebih banyak tentang satu sama lain. Dia juga tahu Anda pasti memiliki rencana untuk menemaninya untuk waktu yang lama.

Walau hanya sebatas kata-kata, namun hal ini sangat memberikan banyak efek dalam kehidupan romansa, kadang kata yang simple saja bisa memberikan banyak efek seperti yang kita inginkan. Tapi.. Dengan catatan bahwa harus pada waktu dan kondisi yang tepat. Disini kita harus bisa memanfaatkan moment yang terjadi. Sekali terlambat mendapatkan moment itu maka tujuan yang kita inginkan tidak bisa maksimal efeknya. Bisa juga bergantung pada kualitas wanita yang Anda tuju, karena kadang jika kita menyampaikan ini pada wanita yang masih menggunakan Pentium 3 kebawah maka akan susah, bahkan bisa disalah artikan. Wanita dengan loading lama bisa mengakibatkan hal yang tidak di inginkan dari kata-kata yang kita lontarkan

1 komentar:

Herman Bagus mengatakan...

info yang bagu sob, bisa dipraktekan ini :)