Minggu, 30 September 2012

Musthofa Diusung PAC PDIP Sebagai Calon Bupati Kudus 2013 - 2018

Sembilan pengurus anak cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kudus secara bulat mengusulkan kembali H Musthofa sebagai satu-satunya calon bupati (cabup) 2013 - 2018. Mereka juga siap menggalang dukungan untuk dapat memenangkan kembali ajang pesta demokrasi di Kota Kretek.

Hal tersebut terungkap pada Deklarasi Hasil Keputusan Rapat PAC tentang Pengusulan H Musthofa sebagai satu-satunya calon Bupati Kudus 2013 - 2018 di Gedung Ngasirah, Kecamatan Kota, Minggu (30/9).

Penyampaian hasil rapat tersebut disambut tepuk tangan serta sorak sorai ratusan pendukung yang memadati gedung pertemuan. Yel-yel dukungan juga masih terus diteriakkan setelah pembacaan keputusan Nomor 031-A/TAP/DPP/V/2011.

Pantauan Suara Merdeka, suasana memang sudah terlihat semarak saat puluhan pendukung yang sebagian besar menggunakan seragam merah-merah memasuki gedung. Mereka baru terdiam saat Ketua PAC Jati, Agus Imakudin membacakan putusan tersebut.

Dia ketika itu didampingi Ketua PAC Bae, Rebin, Ketua PAC Undaan, Ali Imron, Ketua PAC Gebog, Martono, Ketua PAC Kota, Bambang Swantoro, Ketua PAC Kaliwungu, Suryo Dwidoto, Ketua PAC Jekulo, Riyoto, Ketua PAC Dawe, Aristya, dan Ketua PAC Mejobo, Musri'ah. "Kami sepakat mengusung H Musthofa sebagai satu-satunya calon bupati dari PDIP," tegas Agus.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Kudus yang saat ini menjabat sebagai bupati, H Musthofa menyatakan sangat mengapresiasi hal tersebut. Pihaknya juga berpesan agar pada kader tidak mudah percaya dengan kabar-kabar yang dilontarkan pihak dari luar partai.

Dia sangat mempercayai loyalitas dan soliditas kader partai akan dapat menepis semua itu. "Kita tidak ingin orang dari luar merusak partai," ungkapnya. Sumber

Tidak ada komentar: