Selasa, 25 September 2012

Mobil Agya dan Ayla Terfavorit

Reputation monitoring tools Awesometrics.com melaporkan bahwa brand kembar Agya dan Ayla menjadi topik perbincangan terfavorit di media-media online selama 5 hari berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 yang digelar sejak Kamis (20/9) lalu di JI-EXPO, Kemayoran, Jakarta.

Diduga, ketertarikan media dikarenakan dua brand ini ditawarkan dengan harga relatif terjangkau Rp 90 juta hingga Rp 100 juta. Selain itu, si kembar Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ini disebut-sebut sebagai generasi penerus, hasil kolaborasi inovasi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Awesometrics.com selama lima hari memantau IIMS menemukan bahwa awareness media pemberitaan terhadap brand-brand perusahaan peserta pameran adalah cukup besar.

Berdasarkan data Awesometrics.com, perusahaan otomotif Toyota tampil sebagai brand yang dimention paling banyak di media-media online, yakni sebanyak 1.779, diikuti oleh perusahaan otomotif Daihatsu dengan mention sejumlah 1.215 di media online.

Dalam pameran otomotif yang diklaim terbesar di Asia itu, pada hari Rabu, 26 September 2012, ini memasuki hari keenam penyelenggaraannya. Ajang tahunan ke-20 yang mengangkat tema 'Eco-Mobility'dan melibatkan 33 brand/produk otomotif ternama ini menargetkan pengunjung hingga 350.000 orang hingga hari penutupannya, 30 September 2012.

Sementara itu, masih menurut rilis yang diterima, Rabu (26/9) dariAwesometrics.com mencatat bahwa KIA paling banyak diposting di FB. Sementara, mention terbanyak di twitter kembali diraih perusahaan Toyota. Dari pergerakan mentionnya, Toyota tampak stabil mendominasi di angka tertinggi. Sumber

Tidak ada komentar: