Sabtu, 22 September 2012

Kumpulan Facebook Jokowi Basuki

Ketua Fraksi Demokrat: Belum Tentu Jokowi Menang ?

"Dari hasil sementara quick count yang menyatakan bahwa Jokowi-Ahok lebih unggul, saya kira belum final karena ada perhitungan manual dari KPUD. Kita tidak harus terburu-buru karena dalam quick count ada margin of errornya dan angka 54 persen itu tidak tinggi," kata Nurhayati, Ketua Fraksi Demokrat. (antara)

Basuki: Banyak yang Saya Pelajari Dari Pak Jokowi


“Banyak hal yang saya pelajari dari Pak Jokowi, banyak yang saya dapatkan dari Pak Jokowi. Yang penting kami kerja, supaya masyarakat bisa merasakan perubahan itu, kami juga tidak menutup komunikasi. Jangan menjadi euforia dengan syukuran makan-makan terus, nanti kami kerjanya cuma memenuhi undangan, tidak kerja-kerja,” kata Basuki. (ahok.org/kompas)

JOKOWI Pulang Ke Solo, Air Mata Sang Isteri pun Menitik


Air mata Iriana Joko Widodo seketika menetes saat Joko Widodo (Jokowi) mencium lembut pipinya, Jumat (21/9/2012) sore, di rumah dinas walikota, Loji Gandrung. Jokowi lalu mengusap ken
ing istrinya, seolah sudah tak bertemu lama.

“Udah, gitu aja kok disorakin. Butuh tidur semalam. Jamunya nanti yang buatkan istri saya, jamu temu lawak dan madu,” ujar Jokowi sambil tersenyum memeluk sang istri. (solopos)

Jokowi Tolak Dikawal Vooridjer, Kapolri Tak Keberatan


“Voorijder atau apa, itu agar tidak merugikan. Saya kira kami hargai hal-hal seperti itu (menolak dikawal),” kata Timur Pradopo. (rimanews)

Foto: Mobil Innova Putih Hadiah Relawan untuk Joko Widodo B 1 JKW

Kesuksesan seseorang pasti ada campur tangan dari pihak lain yang tidak pernah terungkap ke permukaan. Jika dikaitkan dengan kesuksesan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama, mereka pun memiliki "tenaga" lain yang terus bekerja keras mengawal pertarungan dalam memperebutkan DKI 1. Para relawan ini jumlahnya tidak tanggung-tanggung, mereka beranggotakan 15.059 relawan dibawah 42 Koordinator di tingkat Kecamatan dan 706 yang berada di Tingkat Keluraha

n, yang sebagian besar menyebar ke berbagai Kelurahan dan Kecamatan di DKI Jakarta. 

Mereka juga dibantu oleh tim operator sebanyak 150 orang yang terus memantau di Pusat Data Jakarta Baru. Tugas tim operator ini juga tidaklah mudah. mereka harus mengakomodir 15.095 laporan tim yang beroperasi di lapangan selama berjam-jam. (Direktur Eksekutif Cyrus Network Hasan Nasbi )

"PIDATO KEMENANGAN JOKOWI- BASUKI"

(Kemenangan Jokowi sudah diumumkan oleh hasil hitung cepat atau quick count)

Assalamualaikum wr wb,
Selamat Sore,

Saudara-saudaraku warga Jakarta yang kubanggakan dan kucintai. Kami berdiri di sini, di depan anda semua, dengan segala kepasrahan dan kerendahan hati, sekaligus takjub dan bersyukur, betapa besar rahmat Tuhan, Allah SWT, kepada kita semua. 

Sejak awal, saat ditugaskan maju dalam Pilkada DKI Jakarta, sesungguhnya kami sudah me
netapkan hati, bahwa pemilihan untuk menjadi Gubernur-Wakil Gubernur, bukanlah sebuah kontestasi menang kalah, antara Jokowi-Basuki dan Foke-Nara. Siapapun yang menjadi pemenang, menjadi tidak penting. Karena yang terpenting, rakyat Jakarta jugalah yang harus menang dan dimenangkan. 

Kami tegaskan lagi disini, kelak jika kami telah resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, tak akan lelah kami berjalan, bekerja, mendengar dan mengunjungi anda, mulai dari gang-gang kumuh sampai jalan-jalan besar, mulai dari pasar-pasar tradisional sampai kompleks-kompleks perumahan dan gedung-gedung di Jakarta, untuk bersama-sama berjuang mewujudkan Jakarta Baru. 

Setelah pilkada usai, kami mengharapkan tidak ada lagi pembelahan dan perpecahan diantara kita warga Jakarta. Setelah ini semua, hanya ada satu warga, warga Jakarta. Kita tunjukkan, kita bisa bekerja bersama karena keinginan kita sama, Jakarta yang berubah, Jakarta yang lebih baik, Jakarta baru. Tidak ada yang menang atau yang kalah, tidak ada yang lebih tinggi maupun rendah. Semua akan berpartisipasi, saling member, dan saling membantu, karena susah senang akan ditanggung bersama!. 

Tuan-tuan dan nyonya-nyonya seluruh warga Jakarta, pahamilah bahwa Jakarta kota yang kita cintai ini, akan maju dan berjaya hanya ketika kita bersatu, saling memberi, mendukung dan bekerja sama untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik. 

Akhirnya, kembali saya tekankan, kemenangan ini adalah kemenangan anda, rakyat Jakarta, kemenangan kita semua. 

Terima kasih sedalam-dalamnya atas dukungan, bantuan dan keberanian anda semua. Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, mari berjuang mewujudkan Jakarta Baru. Tuhan bersama kita.

Wasalamualaikum wr wb,
Merdeka!

Cagub DKI Jakarta, Joko Widodo, kembali menegaskan optimismenya dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta. Jokowi yakin hasil perolehan suara nanti akan kembali mengejutkan. "Skenario yang kami punya, skenario menang. Nggak ada skenario kalah. Kejutannya 2-3 jam lagi. Kejutannya dari warga DKI, bukan dari kita," kata Jokowi. 


Foto: fitra elnurianda, bachren lukskardinul, merdeka.com, detikfoto, antarafoto, iqbal.

Terima Kasih Jokowi untuk Warga Jakarta


"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Jakarta, baik pendukung Fauzi Bowo-Nachrowi maupun Jokowi-Basuki untuk semua yang telah melaksanakan Pilkada DKI hari ini berjala
n dengan tertib, lancar, jujur, adil, dan tanpa masalah apa pun. 

Kami semua ingin bergerak bersama-sama, bersatu dalam kebersamaan, tidak terpecah dalam membangun kota Jakarta yang baik ini menjadi lebih baik. Membangun Jakarta Baru harus tanpa terkecuali semuanya, harus ikut bersama dan ikut mendorong. 

Terima kasih kepada tim pemenangan yang diketuai oleh Boy Sadikin, putra mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin. Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Megawati yang telah menugaskan saya di Jakarta. Dari Gerindra juga dari seluruh relawan, gerilyawan, dan masyarakat bergerak yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu kami ucapkan selamat," ujar Jokowi. (kompas.com)

Pesan Fauzi Bowo dan Joko Widodo Atas Hasil Pilgub DKI 


Jokowi: "Saya himbau kepada semuanya agar tidak usah konvoi. Tidak usah hura-hura. Semuanya bersukur di lingkungan masing-masing dengan kerendahan hati. Tidak usah hura-hura. Nanti apabila tiba saatnya, kalau sudah dilantik, mari kita majukan ibukota negara ini bersama-sama," ujar Jokowi. (tribunnews)

Fauzi Bowo: "Alhamdulilah hari pemilihan suara telah kami lewati. Tidak ada insiden di Jakarta. Mengucapkan terima kasi
h ke semua pihak, termasuk pasangan nomor urut 3 yang menjaga keamanan dan ketertiban di Jakarta hari ini. 

Hasil yang dilansir beberapa lembaga sudah diketahui publik dan kami respek. Dari beberapa lembaga quick count, pasangan kami tertinggal. Oleh karena itu sambil menunggu final, kami mengucapkan penghargaan kepada pasangan no urut 3 yang leading," kata Fauzi Bowo. (RMOL)

Ahok: "Saya ingin Pak Fauzi Bowo menjadi penasihat bagi kami. Kami ingin sekali semua mantan gubernur jadi penasihat kami. Seorang Fauzi Bowo punya jasa yang banyak. Dia punya pengalaman, banyak sekali perencanaan Beliau yang luar biasa. Saya kira masukan dari Beliau akan dibutuhkan," kata Ahok. (detiknews)

Sahabat Facebook, berikut adalah jawaban-jawaban dari pertanyaan-pertanyaan teknis seputar Pemilukada DKI Jakarta. Silahkan informasi ini disebarluaskan ke semua kenalan anda yang tinggal di DKI Jakarta melalui tag / share.


1. Jika sampai
dengan malam ini anda belum menerima surat undangan memilih, segera tanyakan ke ketua RT anda. Karena tidak mencantumkan foto, surat undangan pemilih dapat disalahgunakan.

2. Jika, untuk alasan apapun, anda tidak diberikan kartu pemilih, akan lebih baik jika anda datang saat TPS dibuka membawa KTP dan KK, dan/atau kartu pemilih dari putaran pertama.

3. Jika anda belum tercantum di DPT pada putaran pertama, dan sudah mendaftarkan diri di KPPS kelurahan pada bulan Agustus lalu, namun belum mendapatkan kartu pemilih, datanglah ke TPS membawa KTP dan KK pada pagi hari.

Komunikasikan masalah anda dengan relawan Jokowi dan Basuki di TPS. Ada 3 relawan Jokowi - Basuki yang bertugas di setiap TPS di DKI Jakarta.

4. Jika malam ini, atau besok pagi anda menjadi saksi pelanggaran pemilukada, seperti politik uang, intimidasi atau 'serangan fajar', beranikan diri anda untuk segera menelepon kepolisian. 

Jangan lupa, jika anda memiliki kamera, ambil foto dan/atau video sebagai bukti jika nanti dibutuhkan.

Jika anda ingin mendapatkan pendampingan sukarelawan Gerindra dalam melakukan pelaporan, kirimkan laporan anda ke alamat email info@partaigerindra.or.id

5. Cermati kertas suara sebelum anda mencoblos. Pastikan kertas suara tidak ada lubang (walau ukuran lubang sangat kecil) untuk mengurangi kemungkinan suara anda dinilai tidak sah.

6. Silahkan datang ke TPS bersama teman dan keluarga menggunakan kemeja kotak-kotak. Tidak ada larangan untuk menggunakan kemeja kotak-kotak.

7. Jika ada pertanyaan lain mengenai pemilukada DKI Jakarta, atau hendak melaporkan informasi terkini silahkan hubungi call center komando pemenangan Jokowi - Basuki di salah satu nomor telepon berikut:

087887411300; 087887403003; 087887405500; 087887405505; 087887404470; 087887404447.

Semoga informasi ini menjawab pertanyaan teman-teman sekalian.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, mari kita bersama-sama berjuang mewujudkan perubahan.

Yusuf Kalla: Mendengarkan Bukan Hanya Saat Kampanye


“Kita butuh pemimpin yang mendengarkan, bukan hanya mendengarkan warga saat kampanye, tetapi juga dalam menentukan kebijakan publik. Kalau pemimpin enggak mendengarkan orang lain maka apa
pun yang dia lakukan dipikirnya benar dan baik untuk warga. 

Jadi, menjadi gubernur di Jakarta itu sebenarnya enggak susah. Masalahnya apakah dalam perencanaan pembangunan, pemimpin telah mendengarkan warganya?,” jelas Kalla. (kompas)

PIDATO PENUTUPAN KAMPANYE PILKADA DKI JAKARTA


Assalamu Alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,

Selamat malam,

Saudara-saudaraku warga Jakarta yang kuhormati dan yang kucintai,

Ijinkanlah saya untuk memberikan Pidato Penutup Kampanye Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua yang telah berlangsung selama tiga hari ini.

Saya, Jokowi (Joko Widodo) dan Basuki Tjahaja Purnama hendak menawarkan sebuah gebrakan perubahan bekerja bersama-sama anda, rakyat DKI mewujudkan sebuah Jakarta Baru.

Ijinkanlah saya dalam kesempatan ini mengingatkan kepada anda untuk memilih Jokowi dan Basuki sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Anda akan memilih kami karena anda dan kita semua ingin hidup bahagia dan sejahtera. Karena kita ingin mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik, sejahtera, karena kita sebagai warga negara ingin mendapatkan fasilitas pelayanan publik nomor satu, sehingga nantinya Jakarta tidak saja layak huni, tapi juga kota yang beradab dan manusiawi bagi warga dan penduduknya.

Hendak saya tegaskan disini, bahwa saya pelayan anda! Tak akan lelah saya berjalan, bekerja dan mengunjungi anda mulai dari gang-gang yang kumuh sampai jalan-jalan yang besar, mulai dari pasar-pasar tradisional sampai komplek-komplek perumahan di Jakarta untuk mengajak anda berjuang mewujudkan Jakarta Baru.

Kami sadar, bahwa kami bekerja tak lain dan tak bukan untuk mewujudkan harapan-harapan anda rakyat Jakarta. Saya harap seluruh pemilih untuk memastikan hadir di TPS pada tanggal 20 September 2012. Memastikan juga suara anda tidak sia-sia. Pastikan juga untuk mengamankan suara anda dalam proses penghitungan, karena setiap suara anda akan berarti untuk perubahan Jakarta. Disini saya pastikan bahwa hak dan tanggungjawab anda sebagai warga Jakarta tidak akan selesai setelah anda memilih. Setelah memilih maka suara anda akan didengar, anda semua akan dilibatkan untuk membangun Kota Jakarta yang kita cintai ini. Karena saya tidak akan bekerja sendirian atau bekerja untuk kepentingan saya atau kepentingan segelintir orang. Saya akan bekerja bersama anda semuanya.

Terkait dengan program-program pembangunan yang kami janjikan, anda semua tentu sudah mendengar, anda semua sudah menilai. Namun semua program itu tidak akan berarti jika anda tidak mendukung kami, jika anda tidak bersama-sama kami. Kami sendiri akan memastikan bahwa kami memang betul-betul bekerja untuk anda. Untuk kepentingan rakyat, memastikan jangan ada banjir lagi. Jangan ada kemacetan, korupsi, pengangguran, rakyat harus berdaya, berpendidikan.

Pada akhirnya saya tekankan disini bahwa kemenangan nomor tiga pada tanggal 20 September 2012 nanti, bukanlah semata-mata kemenangan Jokowi dan Basuki. Namun adalah kemenangan dari harapan anda sekalian yang memimpikan perubahan yang lebih baik dan manusiawi bagi Kota Jakarta. Pilihan itu adalah pilihan anda dan kemenangan itu adalah kemenangan anda, kemenangan kita semuanya.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, 

Mari kita bersama-sama berjuang mewujudkan perubahan untuk Jakarta Baru.
Tuhan Bersama Kita!

Wassalamualaikum Warohmatulloh Wabarokatuh,

Tidak ada komentar: