Sabtu, 29 September 2012

Gerindra Tanpa Survey


Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengatakan partai yang ia bangun tersebut tidak pernah membuat survei sendiri untuk kepentingan partai berlogo kepala Garuda itu.

"Itu yang lain buat surveinya," kata Prabowo pada temu kader Gerindra di Palu, Sabtu.
Temu kader yang berlangsung di salah satu hotel tersebut dihadiri sekitar 2.000 kader partai dari Kota Palu, Donggala, Sigi dan Parigi Moutong.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah Longki Djanggola yang juga kader Gerindra pertama menjadi gubernur di Indonesia.

Prabowo mengatakan, sebelum survei dilakukan oleh lembaga survei, banyak yang mengatakan Gerindra partai kecil, namun sekarang Gerindra sudah menjadi partai yang sudah maju.

Mantan Panglima Kostrad itu mengingatkan kepada kader Gerindra agar tidak terlena dengan menanjaknya nama Gerindra. Bahkan kata dia, dengan membaiknya kondisi partai tersebut maka kader partai harus bekerja lebih ulet sampai ke semua level struktur organisasi.

Prabowo mengingatkan kepada kader partai tidak menjadi partai yang pengecut dan kader penakut. Gerindra kata Prabowo adalah partai pejuang politik dan partai yang berdiri untuk kesejahteraan rakyat.

Ketua Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) itu mengatakan dirinya mendirikan partai tersebut bukan partai yang didirikan di atas uang, tapi didirikan atas leyakinan cita-cita luhur bangsa.

"Saya dirikan partai ini tidak bagi-bagi uang," katanya.

Pidato politik Prabowo yang berlangsung di aula Palu Golden tersebut mendapat sambutan meriah dari para kader yang hadir.

Mereka kerap kali menyambut Prabowo dengan teriakan "Hidup Prabowo Presidenku". Sumber

Tidak ada komentar: