Rabu, 29 Agustus 2012

FOTO SEKSI NIKITA MIRZANI JADI KASIR - CIUM PELANGGAN

Entah mimpi apa tadi malam anak muda yang mendapat ciuman dari Nikita Mirzani usai membeli produk kaos di sebuah toko di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Beberapa anak muda lainnya, selain memperoleh ciuman gratis, juga bisa foto bersama. Tak hanya itu, artis seksi ini juga sempat berpose yang membuat jantung berdebar di atas meja kasir. Karuan aksi ini diabadikan kamera wartawan.



"Niki ke sini jadi kasir cuman buat iseng-iseng aja karena ada waktu luang. Kebetulan nggak ada syuting. Kebetulan kenal baik sama yang punya, jadi saling tolong menolong aja. Ya, kayak jadi kasir gini," kata Nikita lalu tertawa, Selasa (28/8) malam.


Diakui pula dia tertarik berbisnis serupa. Rencananya, Nikita akan membuka toko tahun ini, tetapi masih menunggu lokasi yang tepat.


"Tertarik pasti. Tahun ini mau ada bisnis buat Niki sendiri. Cuman tempatnya aja belum dapat. Terus usahanya nggak jauh dari dunia fashion, karena aku senang sama dunia fashion," urai Nikita seraya menambahkan dia menjadi brand ambassador pada produk toko tersebut sekaligus modelnya.Sumber

Tidak ada komentar: