Rabu, 29 Agustus 2012

10 Selebriti Indonesia Dengan Pernikahan Tersingkat

                     1. Cinta Penelope


KapanLagi.com - Tak banyak yang tahu jika Cinta Penelope dengan Mustafa Debu pernah menikah, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Pernikahan ini pun baru diketahui hanya berusia 4 bulan. Mustafa memutuskan untuk cerai dengan Cinta. Perceraian dilakukan lewat telepon dan tanpa kehadiran Cinta. (kpl/dew)



                     2. Cici Paramida


KapanLagi.com - Pelantun tembang Wulan Merindu ini dinikahi oleh almarhum Suhaebi pada 12 Maret 2009. Namun pernikahan hanya berlangsung dalam hitungan bulan. Juli 2009, setelah mengalami KDRT dari mantan suaminya, Cici pun menggugat cerai. Ia resmi menyandang status janda pada 17 Desember 2009. (kpl/dew)



                     3. Nunung Srimulat


KapanLagi.com - 23 Januari 2009, Nunung menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Wiki Husein, seorang artis pendatang baru di Solo, Jawa Tengah. Pernikahan jadi kontroversi karena Wiki 12 tahun lebih muda dari Nunung. Enam bulan berlalu, pernikahan siri ini ternyata tak bisa dipertahankan. (kpl/dew)



                     4. Kristina


KapanLagi.com - Berapa bulan pedangdut ini menikah? Bisa dihitung dengan jari. Kristina dinikahi anggota DPR, Al Amin Nasution 4 Januari 2007. Enam bulan kemudian, ia mengajukan gugatan cerai dan dikabarkan mengalami KDRT dan adanya orang ketiga. Kristina resmi menjanda pada 3 Juni 2009. (kpl/dew)



                     5. Desy Ratnasari


KapanLagi.com - Aktris dan penyanyi yang satu ini sudah dua kali mengalami perceraian. Ia juga sempat mengalami pernikahan tersingkat. Trenady Pramudya adalah pria yang sempat membina rumah tangga dengannya selama setahun. Keduanya menikah 20 Februari 1999, setahun kemudian, Desy menggugat cerai Trenady. (kpl/dew)



                     6. Dewi Perssik


KapanLagi.com - Setelah bercerai dengan Saipul Jamiell, pedangdut ini kemudian menikah dengan Aldi Taher. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan sekitar setahun. Dewi dinikahi siri oleh Aldi, Agustus 2008. Lalu dicatatkan secara resmi di KUA, Maret 2009. Enam bulan kemudian, Aldi menggugat cerai Dewi. (kpl/dew)



                     7. Ussy Sulistiawaty


KapanLagi.com - Penyanyi ini pernah membina rumah tangga selama setahun dua bulan dengan seorang pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto. Mereka menikah pada 12 Agustus 2005. Setelah Yusuf tersandung kasus, pernikahan itu goyah. Yusuf mengajukan gugatan cerai pada Ussy di Kalimantan pada 9 November 2006. (kpl/dew)



                     8. Andhara Early


KapanLagi.com - Wanita yang satu ini pun telah beberapa kali menikah. Dari pernikahan-pernikahannya itu, Andhara Early pernah membina rumah tangga selama setahun tujuh bulan dengan pria bernama Cesa David Lukmansyah. Mereka menikah 28 Januari 2007, dan mengakhirinya 15 Agustus 2008. (kpl/dew)



                     9. Ulfa Dwiyanti


KapanLagi.com - Presenter kocak ini pernah tiga kali menikah. Dari ketiganya, yang paling singkat adalah pernikahannya dengan Klass Poll Jr. Mereka membina rumah tangga selama setahun delapan bulan, sejak 6 Februari 2000. Ulfa mengajukan gugatas cerai pada Desember 2001. (kpl/dew)



                     10. Tamara Bleszynski


KapanLagi.com - Setelah bercerai dengan Teuku Raffi, aktris yang satu ini menikah dengan Mike Lewis. Namun kemudian perceraian Tamara dengan Mike Lewis justru yang paling heboh dan menjadi kontroversi sejak awal. Keduanya berpisah pada 28 Mei 2012 setelah hanya dua tahun membina rumah tangga. (kpl/dew)

Sumber

Tidak ada komentar: