Jumat, 27 Juli 2012

Paramitha Rusady Biasa Digosipkan Selingkuh


Gosip orang ketiga dalam rumah tangga artis Paramitha Rusady dan Nenad Bago memang sering kali terjadi. Sebelum Paramitha digosipkan berhubungan dengan pria bernama Chandra Wahyu, wanita yang akrab disapa Mitha ini juga sempat diisukan menikah siri dengan pria bernama Shasa.

Pihak Paramitha pun mengaku, isu adanya orang ketiga sudah biasa dialami adik kandung Ully Sigar tersebut.
"Sampai sekarang kan nggak ada yang bisa buktikan itu kan. Kemarin-kemarin juga ada yang bilang mbak Mitha dekat dengan pria bernama Shasa dibilang sudah kawin siri juga tapi nggak kebukti, itu sudah tutup buku kan berarti," ujar kuasa hukum Paramitha, Heru Putranto saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (27/7).
Melalui kuasa hukumnya juga, Mitha berharap agar isu yang berkembang saat ini bisa segera hilang. Apalagi, saat ini bulan Ramadan. "Dan kalau ini ada isu lagi mudah-mudahan hanya lewat saja, mungkin memang sudah risiko, namanya publik figur kan," ujar Heru
Lalu, apakah dalam sidang cerainya nanti Paramitha akan hadir? "Dari sidang kemarin memang majelis meminta ibu untuk datang, tetap dia akan usahakan datang, mbak Mitha kooperatif kok," pungkasnya. (kpl/adt/sjw)
Sumber: Klik

Tidak ada komentar: