Jumat, 27 Juli 2012

Paramitha Pacari Pengusaha Batubara?


Pernikahan Paramitha Rusady dengan Nenad Bago kini sedang diambang kehancuran. Baru-baru ini wanita yang akrab disapa Mitha itu sedang mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, belum jelas apa alasan Mitha mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama. Namun, tersiar kabar, retaknya rumah tangga pasangan tersebut dikarenakan adanya orang ketiga. Benarkah?
Hal ini pun semakin diperkuat dengan beredarnya foto Mitha dengan seorang pria. Mitha yang mengenakan gaun berwarna emas tersebut, tampak berpose dengan pria yang belakangan tersiar kabar bernama Chandra Wahyu.
Kabar tesebut lantas dijawab oleh Heru Putranto, selaku pengacara Mitha. "Tidak ada tanggapan apapun dari kami, pihak keluarga ataupun manajemen soal beredarnya foto itu. Dicek saja validitasnya, benar atau tidak," ujar Heru saat berbincang dengan wartawan melalui ujung telepon, Jumat (27/07).
Belum jelas sosok pria yang berada disamping Mitha, namun pria yang bernama Chandra Wahyu ini kabarnya merupakan pengusaha batubara yang juga pemilik sebuah label rekaman. Pria tersebut juga disebut-sebut menjadi orang ketiga dibalik retaknya rumah tangga mantan istri Gunawan tersebut.
"Mbak Mitha itu sedang berproses cerai, kok diberitakan berselingkuh. Dia itu kan publik figur yang bisa berfoto dengan siapapun. Saya tegaskan saja, nggak ada kebenaran soal kabar perselingkuhan dan foto itu," tukas Heru.
Heru lantas membeber fakta pengadilan tentang alasan perceraian Paramitha. "Fakta di pengadilan, gugatan cerai itu ada lantaran ketidakcocokkan saja, dan bukan karena hadirnya orang ketiga," pungkasnya. (kpl/ato/sjw)
Sumber: Klik

1 komentar:

Icahbanjarmasin mengatakan...

Masih cantik seperti dulu ya sob mba Mitha itu..hee