Sabtu, 03 November 2012

Pantai Telanjang Terbaik di Dunia

Selamat datang di pantai-pantai telanjang terbaik di dunia. Di sini Anda tidak diwajibkan untuk menggunakan seutas benang pun di tubuh, Kalau Tak Tahu Malu Silakan Berenang di Sini.

Pantai Gunnison (New Jersey, US)
Pantai ini adalah satu-satunya pantai telanjang yang dilegalkan di negara bagian Amerika Serikat tersebut, serta menjadi bagian dari Gateway National Recreation Area di Sandy Hook. Datanglah lebih awal di pantai ini untuk mendapatkan tempat-tempat berjemur terbaik saat cuaca cerah. Anda juga bisa menjadi bagian dari komunitas lokal di sana, Friends of Gunnison, yang sering menjalankan berbagai aktivitas pantai

Cap d’Agde (Prancis)
Berlokasi di Village Naturiste, yang di sana Anda dapat dengan santainya keluar-masuk restoran dan toko-toko tanpa menggunakan seutas benang pun di tubuh. Daerah tersebut juga legal. Berbagai aktivitas seperti turnamen voli pantai sering dilakukan saat musim panas.


Pantai Hanlan’s Point Beach (Toronto, Kanada)
Selain pantai Wreck di Vancouver, Pantai Hanlan's Point merupakan pantai telanjang lainnya di Kanada. Dengan menjanjikan keramahan, klub pantai di situ juga suka mengadakan program aktivitas pantai yang menyenangkan.


Pantai Haulover Beach (Florida, US)


Terletak di sebelah utara Miami, Pantai Haulover juga merupakan salah satu pantai telanjang yang dilegalkan di Amerika Serikat. Pantai ini merupakan tempat favorit bagi para naturist (penikmat pantai telanjang) dari Florida Utara selama bertahun-tahun, plus naturists dari Kanada dan Eropa.

Pantai Little (Maui, Hawaii)


Tempat ini dianggap sebagai pantai terbaik untuk berjemur sambil bertelanjang. Curah hujan 7 inci setahun, air laut yang bersih, dan merayakan matahari terbenam setiap Minggu yang diteruskan dengan tarian api, membuat pantai ini semakin menarik bagi para pencinta pantai telanjang.

Pantai Montalivet (Prancis)
Turis yang mencari pengalaman pantai telanjang yang sebenarnya harus datang ke Centre Helio Montalivet, di sinilah kelahiran gerakan internasional naturist (yang akhirnya menjadi nudist). Dimulai sejak tahun 1950, resor di pantai telanjang ini menyediakan fasilitas nudist terbaik seperti 1.800 tempat kemah, 172 bungalo, toko, fasilitas rekreasi, dan olahraga.


Pantai Surga (Mykonos, Greece)
Pantai Surga Yunani menjanjikan pengalaman terbaik, khususnya di bar-bar dan klub Cavo Paradiso di atas bukit. Makanan dan minuman yang nikmat mudah didapat di sini.


Pantai Merah (Crete, Yunani)


Inilah salah satu pantai terindah. Air laut yang berwarna biru, pondokan-pondokan, peninggalan masa lalu, dan bukit berpasir merah merupakan identitas pantai ini. 


Pantai Swanbourne (Australia Barat)
Menempuh waktu 20 menit dari Perth, Anda sudah sampai di pantai Swanbourne. Lokasi yang ditandai sebagai "clothing-optional" alias boleh bertelanjang terbentang hingga 3 km di bibir pantai. 
Sumber

Peluang Bisnis Online Produk dokter Boyke  www.BisnisUnik.com

Tidak ada komentar: