Selasa, 13 November 2012

Chris John Sering Lupa Nama Sang Istri


Dukungan dan kecintaan kepada suaminya, tak hanya ditunjukkan Anna Maria melalui rajahan tato bergambar naga di punggungnya. Dalam kehidupan sehari- hari, Anna pun selalu berusaha berperan menjadi istri yang baik.


"Untuk mencapai sukses, juara berturur-turut 17 kali bukan perkara mudah. Tentu ada faktor internal dan faktor eksternal. Urusan internal, hubungan kami sebagai suami istri, dan keluarga, so far bagus. Kalau internal sudah kuat, dukungan istri dan anak-anak bagus, dan suami pun begitu bagus baik keluarga, maka semuanya akan lebih mudah," katanya.

Anna mengatakan, Chris John merupakan suami penyayang kepada istri, dan anak-anak. Di mana saja Chris berada, termasuk saat akan naik ring di luar negeri sekalipun, ia akan sempatkan menghubungi anak-anak melalui telepon.

Chris John pun terbuka perihal sikap istri yang tak ingin rumah menjadi bau lantaran sibuk memasak. "Istri bilang, takut rumah jadi bau, jadi masaknya di luar saja. Jadi tidak ada resep khusus. Kalau mau makan, kami cari iga bakar," kata John terbahak. Mega menimpali, "Soal resep makanan tidak ada yang khusus. Kalau suami makan jagung rebus, saya ya ikut. Kalau makan tempe, ya makan tempe."

Tidak hanya itu, Chris John juga menyadari ihwal penyakit akibat seringnya kepala berbenturan dengan kepalan tinju, seperti Parkinson yang dialami petinju tersohor dunia, Muhammad Ali.

Istri Chris John, Anna Maria Megawati mengatakan, mengingat tinju merupakan olahraga berat, dan risikonya tinggi, maka dia sering-sering memeriksakan kesehatan suaminya itu.

"Biasanya sekali enam bulan. Atau kalau ada keanehan-keanehan, pasti dibawa ke dokter, yang pasti sekali setahun jalani general check-up," kata Anna. Di sini pun, John sempat menyela sambil terbahak, "Keanehan misalnya kalau lupa nama istri." Sumber

Tidak ada komentar: