Minggu, 02 September 2012

Pecandu atau Mania Seks

Ciri-cirinya:

- Ia kadang melakukan fantasi atau membayangkan orang lain. Fantasi seksual memang salah satu hal yang sangat umum terjadi pada beberapa orang, tetapi ini bukan diartikan sebagai obsesi pada seseorang yang dibayangkan. Ketika pasangan mulai terobsesi dengan seseorang dan memengaruhi tindakan seksualnya, maka artinya dia sedang memikirkan wanita lain di benaknya. 


- ia akan selalu meminta memakai alat bantu seks atau sex toys ketika berhubungan seks dengan anda. Menggunakan perangkat sex toys untuk mewarnai agenda seks memang tidak ada salahnya. Namun ketika dia selalu berpikir bahwa sex toys dapat membantu menyalakan hubungan ranjang, maka bisa jadi dia memang memiliki penyimpangan seks karena terobsesi dengan film-film yang ditontonnya.



- ia tidak segan atau malu mengungkapkan keinginannya untuk melakukan hubungan seks di depan umum atau dihadapan banyak orang. Mengambil risiko untuk mencoba sesi bercinta secara terang-terangan di area public, tentu bukan hal yang lazim. Jika dia melayangkan keinginan tersebut, artinya dia memiliki penyimpangan seksual.



- Mungkin hubungan cinta anda saat itu sedang tegang atau renggang. Ketika orang tidak dapat mengelola hubungan dengan mudah dan banyak timbul kebohongan dari dirinya, maka ada kemungkinan dia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda. Bisa disumpulkan bahwa ia memang mengalami kecanduan dan menyembunyikannya dari anda.



- beberapa orang lebih suka bila semua hal tentang kehidupan seks mereka adalah sebuah rahasia masing-masing dan bukan disebarkan. Namun ketika dia sering pergi ke klub dan banyak menonton pornografi, ini adalah salah satu ciri awal bahwa dia kecanduan seks. Sumber

Tidak ada komentar: