Kamis, 06 September 2012

Cemburu, Ungkapkan Saja


Cemburu itu pasti ada dalam setiap hubungan. Wanita umumnya cenderung lebih berani mengungkapkan perasaan cemburu, tidak demikian dengan pria.

Tapi menurut Debbie Magdis, PhD, penulis All the Good Ones Aren't Taken, Anda boleh kok mengutarakannya!

Koleganya penggoda

Rekan kerja pasangan Anda, wanita yang tidak berhenti menggoda kekasih Anda. Pasanganpun terpaksa meladeninya karena, "Aku takut dibilang sombong...". Ugh! Ini saatnya berkata terus terang kalau Anda tidak nyaman dengan sikap rekan kerjanya itu. Jangan sampai Anda terpaksa merasakan dampak dari hasil studi Career Builder yang menyatakan kalau 40 persen orang berkencan dengan rekan sekerja.

Pergi dengan mantan

Oke, menjalin hubungan baik dengan mantan memang tidak salah. Tapi kalau mereka bertemu untuk makan malam di restoran tempat pertama kali mereka bertemu...huff, ini sudah kelewat batas ya? Bila memang harus bertemu, katakan pada si dia kalau bertemu di coffee shop pada sore hari adalah opsi terbaik. Mengajak Anda ikut? Lebih baik lagi.

Pesan rahasia

Pasangan mendadak panik ketika ditanya dia sedang membalas pesan dari siapa. Dan ini telah berlangsung beberapa kali, wajar saja bila Anda waspada. "Bicaralah padanya kalau Anda merasa dia sedang menyembunyikan sesuatu. Ini tidak melewati batas, karena hubungan yang sehat butuh komunikasi terbuka," jelas Debbie.

Apakah Anda baik wanita maupun pria sudah melakukan hal ini, demi menyelamatkan hubungan? (Fd). Sumber

1 komentar:

Harun Ar mengatakan...

Ingat kata tetangga saya, isterinya kalo lagi cemburu, mukanya sewot dan cemberut, namun meski cemberut tapi makan tambah banyak....hhe lucu ya...