Rabu, 29 Agustus 2012

Terkait Skandal Foto Bugil, Lady Gaga Bela Pangeran Harry

Skandal foto bugil Pangeran Harry saat berpesta di Hollywood menjadi sorotan seluruh media di dunia. Termasuk beberapa selebritis. Dan jika sebelumnya cemooh datang dari salah seorang bintang TV, kini Harry mendapat dukungan moril dari penyanyi fenomenal Lady Gaga.

Lewat akun Twitternya, sang Mother Monster Gaga menuliskan pujian terhadap bentuk tubuh Harry. Ia berharap adik dari pangeran William itu tidak dimarahi oleh pihak kerajaan atas aksi gila-gilaannya tersebut.

"Holy Mother Harry looks fit!" tweetnya membalas postingan akun @tarasavelo. "Aku berharap tidak seorang pun akan memarahi Harry gara-gara kelakuannya itu. Tentu saja aku tidak #RoyalsArePeopleToo."

Selain itu Gaga juga cukup berempati kepada Harry yang dianggap menjadi korban kejahilan temannya sendiri karena menyebarkan foto bugil itu. "truly f*ck off pada siapapun itu temannya yang memotret dan menyebarkannya," lanjutnya.

Sementara itu, sang kakak, William, dikabarkan kecewa berat saat mengetahui Harry bugil saat pesta di kamar hotel. "Pangeran William tidak terkesan oleh foto itu," tutur seorang sumber pada Us Weekly. "Ini benar-benar kacau. Itu bukan salah satu cara untuk bersenang-senang. Harry dalam masalah besar sekarang." Sumber

Tidak ada komentar: