Kamis, 30 Agustus 2012

hari ini Nunung Srimulat Resmi dinikahi Iyan Sambiran


KOMEDIAN Nunung Srimulat kembali menikah untuk keempat kalinya, dia disunting Iyan Sambiran, pria yang sebelumnya menjadi manajer pribadinya.

Akad nikah dilakukan Nunung dan Iyan tepat pada pukul 11.00 WIB, di Kampung Sumber, Solo, Jawa Tengah, Kamis (30/8) hari ini. Seluruh keluarga besar mereka juga sudah mempersiapkan diri untuk melihat prosesi pernikahan Nunung dengan Iyan.

Jalinan cinta komedian berusia 48 tahun bernama asli Tri Retno Prayudati ini dengan Julian (Iyan) Sambiran yang delapan tahun lebih muda, sudah berlangsung selama setahun. Karena sering jalan bareng, Nunung pun banyak bercerita, tak hanya masalah pekerjaan, tapi juga urusan pribadi kepada Iyan.

Merasa cocok, Nunung dan Iyan pun memutuskan untuk menjalin cinta. Pelawak yang kini eksis di program Opera Van Java Trans 7 itu pun seperti menemukan semangat baru dalam hidup lantaran punya kekasih lagi.

Tapi kisah cinta Nunung dan Iyan tak semulus yang mereka bayangkan. Kisruh rumah tangga Iyan dengan mantan istrinya, Dewi Vistiatin mengemuka menjelang rencana pernikahan Nunung dengan Iyan didengungkan.

Happy wedding, Nunung dan Iyan! Sumber

Tidak ada komentar: