Jumat, 03 Agustus 2012

BERCERAI ...Yoyo Masih Suka Berkunjung ke Rumah Rossa


Jakarta-C&R/OMG- Surendro Prasetyo atau lebih dikenal dengan Yoyo "Padi" telah bercerai dengan Rossa pada 14 Juli 2009. Meski demikian hubungan mereka masih terjalin baik. Bahkan Yoyo yang sudah keluar dari penjara masih suka mengunjungi Rossa.

"Kalau lagi di Jakarta dia (Yoyo) buka puasa di rumahku. Mas Yoyo bebas mau kapan saja ke rumah aku. Kalau pun aku enggak ada juga enggak apa-apa. Kan bisa ketemu sama anaknya," ucap Rossa saat ditemui di acara Konser Ramadan RCTI, di lapangan Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (2/8/2012) dini hari.
Walau sudah bercerai, Rossa tak canggung bertemu dengan mantan suaminya. Bahkan Rossa senang, meski bercerai tak harus menjadikan silaturahmi di antara mereka terputus.
Pelantun lagu Tegar itu juga, sempat mengatakan jika kondisi Yoyo setelah keluar dari pusat rehabilitasi, semakin membaik. "Mas Yoyo baik. Soalnya saya memang sering ketemuan dengan Mas Yoyo. Aku sama dia sudah seperti keluarga sendiri. Jadi sudah enggak canggung lagi deh," Paparnya. (Deva). Sumber: Klik

Tidak ada komentar: