Jumat, 31 Agustus 2012

Ayu Ting Ting


Hubungan cinta penyanyi Ayu Ting Ting dengan Enji semakin dekat. Hal tersebut ditunjukkan Ayu dengan mengunjungi keluarga kekasihnya itu di Palembang, Sumatera Selatan.

"Iya aku main ke sana, liburan juga. Yah jalan-jalan biasa. Biasa aja ramai juga sama saudara saudaranya," ujar Ayu di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/8/2012).

Ditegaskan Ayu, kedatangannya bersama keluarga ke Palembang bukan untuk membicarakan hubungannya dengan Enji ke depan. Kehadiran orang tua Ayu hanya untuk bersilaturahmi dan sekaligus liburan.

"Orang tua ikutlah. Karena mereka kan juga lagi libur, sekalian saya ajak ke sana. Keluarga memang ketemu benar. Enggak bahas nikah, memang sudah akrab," katanya.

Ketika didesak oleh wartawan mengenai pernikahannya, Ayu mengatakan bahwa dia pasti akan memberitahukannya. Saat ini dia belum terpikirkan untuk segera menikah.

"Nanti deh. Kalau ada apa-apa juga saya kasih tahu. Yang ada masih banyak kerjaan, lagi cari duit aja dulu. Doain aja," tandas pelantun Alamat Palsu itu. (kpl/hen/faj). Sumber

Tidak ada komentar: