Jumat, 31 Agustus 2012

Anak Aktor Sylvester Stallone Meninggal


Sage Stallone, anak aktor Sylvester Stallone meninggal karena serangan jantung. Berdasarkan laporan toksikologi tidak ada penggunaan obat-obatan, kata petugas remsi Koroner Los Angeles County, Kamis (30/8/2012).

Sage yang tewas pada usia 36 tahun  menderita penyakit jantung koroner karena aterosklerosis, yang menyebabkan serangan jantung, kata Letnan Fred Corral dari divisi investigasi koroner.

"Tidak ada tanda-tanda overdosis. Itu kematian alami," kata Corral.

Sejumlah kecil obat penenang ditemukan di tubuh Stallone, kata Corral, namun dalam jumlah yang wajar dan senyawa itu dapat ditemukan bila mengonsumsi obat penghilang nyeri. Menurut laporan toksikologi, tidak ditemukan obat lainnya.

Tubuh Sage Stallone ditemukan di rumahnya di Hollywood Hills setelah teman dan keluarganya khawatir karena seharian tidak mendapat kabar darinya.

Petugas kebersihan menceknya, menemukan jenazahnya dan melapor ke polisi, kata pengacara Stallone, George Braunstein.

Saat itu, polisi mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan, namun spekulasi yang berkembang di media adalah penyalahgunaan obat.

Sage adalah anak laki-laki termuda Sylvester Stallone dari pernikahan pertamanya dengan Sascha Czack. Mereka bercerai pada 1985 setelah sekitar sepuluh tahun menikah.

Sage muncul dalam beberapa film, paling dikenal bersama ayahnya dalam "Rocky V" (1990) saat ia berperan sebagai anak Rocky Balboa, Rocky Balboa Junior.

Ia juga tampil pada tahun 1996 dalam film "Daylight". Dalam film itu sang ayah Sylvester berperan sebagai pahlawan yang memimpin pengungsian dari jembatan New York yang runtuh. Sage berperan sebagai narapidana.

Sylvester Stallone, 66, tak banyak muncul di publik setelah kematian anaknya. Bahkan, ia tidak tampil ketika film terbarunya "The Expendable 2" keluar di bioskop.

Juru bicara Stallone mengatakan sang aktor tidak memberikan komentar.

"Semoga waktu akan menyembuhkan dan saya bisa melewatinya. Ini kenyataan hidup," kata Stallone dalam wawancara dengan ABC News dalam "Good Morning America".[ant]. Sumber

Tidak ada komentar: