Sabtu, 28 Juli 2012

Mudik Nyaman Ala Chika Jessica


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chika Jessica kerap mengalami mudik memakai mobil pribadi. Agar tak capek, namun Chika punya trik khusus agar mudiknya lancar dan nyaman.

Chika sangat memerhatikan kondisi ban mobil. Dia selalu mengingatkan hal ini kepada pengemudi yang membawa mobilnya. Rupanya, dia tak ingin lagi kejadian pecahnya ban mobil yang pernah dialaminya terjadi lagi.  
"Yang penting ban mobil. Karena dulu pernah pecah ban di jalan tol. Takutnya tabrakan beruntun. Pokoknya sedia payung sebelum hujan," ujar Chika di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/7/2012) siang.
Chika sudah menyiapkan agar tidak ngantuk di jalan. Dia menyediakan CD/DVD/kaset musik atau film di mobil. " Biasanya bawa DVD, konser-konser  musik, film korea," katanya.
Tak lupa pula Chika menyiapkan makanan dan minuman ringan didalam mobil. Menurut Chika  ini diperlukan jika suatu waktu saat tiba buka puasa, mereka tak bisa menepi mencari tempat makan.
" Aku juga tanya sama mama,  ini mobil apa rumah yah, isi rumah dibawa semua. Kata mama  udah jangan banyak tanya. Tapi ada benarnya juga, saat haus ada minuman, lapar ada makanan," tandasnya.

Tidak ada komentar: