Rabu, 25 Juli 2012

Dede Yusuf: Ariel takkan Kalah dengann Boyband


REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Kebebasan vokalis Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel, tak hanya disambut baik oleh fansnya. Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) yang juga artis, Dede Yusuf mengucapkan selamat datang dan selamat berkarya pada pentolan Peterpan ini.
Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf
"Ariel sahabat saya. Secara tak langsung walaupun tak terlalu dekat dengan dia. Dia seniman besar," ujar Dede kepada wartawan usai menghadiri acara Pelantikan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten/kota, Senin (23/7).
Dede berharap, dengan kebebasan tersebut Ariel bisa berkarya lagi. Karena, tak ada satu orang pun yang bisa menghalangi orang berkarya.
Bahkan, Soekarno pun saat dipenjara bisa terus berkarya. ''Jadi artinya, ini teguran buat semua. Selamat datang Ariel, Selamat berkarya lagi,'' tegas Dede.
Dede menilai, Ariel bisa terus eksis di dunia musik Indonesia. Walaupun, saat ini sedang tren Boyband. Tapi, Ia melihat nama besar Ariel tak akan terpengaruh dengan itu.
Apalagi, sambung Dede, boyband sekarang merajalela juga di dunia seperti di Jepang, Taiwan dan Korea. Namun, masa tayang boyband ini biasanya di kebut hanya satu atau dua tahun. Lalu, akan menjadi solois. Sementara, seorang Ariel namanya sudah besar menjadi seorang solois. 
''Boyband tak usah di doa in juga nanti bubar sendiri. Ada masanya. Setahun atau dua tahun biasanya bubar,'' papar Dede. Saat dimintai komentar soal hubungan Ariel dan Luna Maya, Dede mengatakan, tak mengikuti perkembangan tentang hal tersebut.

Sumber : Klik

Tidak ada komentar: