Selasa, 31 Juli 2012

Daftar Ayah-ayah Ganteng yang Terkenal

Jumlah seleb pria muda yang mempunyai anak semakin bertambah. Dengan paras yang mereka miliki, pasti bangga ya anak yang bisa digendong ayah-ayah ganteng ini. "Ini ayahku lhooo."

Siapa yang jadi favoritmu?

Samuel Rizal

Aktor pemain "Eiffel, I'm In Love" ini baru saja dikaruniai seorang anak yang diberi nama Drucilla Kalea Arifin pada Sabtu (28/7).

Darius Sinathrya

Baru berusia 27 tahun, suami Donna Agnesia ini sudah memiliki tiga orang anak: Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro (5), Diego Andres Sinathrya (3), dan Quinesha Sabrina Sinathrya (1).

Donny Alamsyah

Pemeran Andi dalam film "The Raid" ini sudah memiliki putri semata wayang bernama Kai Putri Alamsyah. Kai pasti selalu merasa aman ya karena dijaga oleh Donny.

Yusuf Subrata

Selain ganteng, suami Cut Tari ini jelas memiliki hati yang lapang. Sang putri, Sidney Azkassyah Yusuf (4), pasti merasa bangga punya seganteng dan setampan Yusuf.

Andrew White

Berusia 26 tahun, suami Nana Mirdada ini sudah memiliki Jason Deandra White (5).

Ariel

Ariel dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Alleia Anata (7) pada 2005, buah pernikahannya dengan Sarah Amalia.

Gary Iskak

Abaikan masa lalu Gary Iskak, semoga saja ketampanan Gary turun ke sang anak, Muhammad Azriel Gamitza Iskak (13).

Mike Lewis

Belum lama menduda, jangan lupa bahwa Mike sudah memiliki anak yang diberi nama Kenzou Leon Blezynski Lewis (1), buah pernikahannya dengan Tamara Blezynski.

Pasha Ungu

Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini sudah dikaruniai empat orang anak. Tiga dari pernikahannya dengan Okie Agustina: Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Sementara dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina, Pasha dikaruniai satu anak: Dewa Hikari Zaidan Ibrahim.

Tora Sudiro

Dua kali menikah, Tora memiliki tiga orang anak. Dari pernikahan pertamanya dengan Anggraini Kadiman, Tora memiliki dua anak: Azzahra Nabila dan Nayara Kanahaya. Pernikahannya dengan Mieke Amalia, Tora baru saja dikaruniai seorang putri bernama Jenaka Mahila Sudiro.

Sumber: Klik

Tidak ada komentar: