Senin, 30 Juli 2012

Apakah Pasangan Anda Bahagia?


Anda mungkin jarang melihat pasangan suami istri benar-benar damai satu sama lain. Jika anda ingin melihat pasangan bahagia ketika menikah dengan anda, ada beberapa tanda yang harus cermat anda perhatikan.

Berikut ini beberapa tanda yang akan membantu anda menentukan apakah pasangan anda bahagia atau tidak setelah menikah yang dikutip dari Bolsky. Senin (30/7).

Benar-benar damai
Tanda paling ampuh kebahagiaan dalam perkawinan adalah rasa aman, ketika pasangan benar-benar damai satu dengan lainnya, tingkat kenyamanan pasti terlihat. Mereka tidak akan berpikir soal iri dan posesif. Mereka hanya nyaman satu dengan lainnya.

Nyaman dengan keheningan
Beberapa orang bahagia dan nyaman dengan berdiam satu sama lain. Anda tidak perlu mengeluarkan kata-kata, Cukup duduk bersebelahan selama berjam-jam sambil berpegangan tangan, itu bisa membuat anda dan pasangan bahagia.

Melakukan hal bersama
Ada juga yang bahagia ketika bisa melakukan hal bersama-sama. Mereka mendaftarkan kelas salsa bersama, pergi nonton bersama, belanja hingga makan malam bersama. Ini menunjukkan pasangan ini bahagia bila bisa selalu menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin.

Bersabar
Jika seorang suami menunggu istrinya selama satu jam untuk menjemputnya dan bisa melupakan kejengkelan itu saat melihat istrinya, itu artinya pasangan yang bahagia. Begitu pula, ketika seorang istri rela menempuh perjalanan 20 kilometer untuk sekedar mengejar makan siang bersama suami, maka mereka benar-benar jatuh cinta.

Menerima perbedaan
Pasangan tidak harus selalu memiliki pikiran yang sama tentang segala hal. Hidup akan membosankan jika seperti itu. Tapi trik bahagianya adalah menerima perbedaan dan menemukan kompabilitas sendiri, jika dia suka golf, Berada di sana untuk menghiburnya untuk membuat dia bahagia.

Catatan : Tidak mudah untuk menjadi pasangan bahagia tetapi ketika anda melihat satu, cobalah belajar dari mereka dan bukannya menjauh.
Semoga bermanfaat. Salam sukses.
Sumber: Klik

1 komentar:

putra gerrald mengatakan...

follow yha blog gua, udah tag follow tu blog anda...hhee..terima kasih.. www.putragerald.co.cc