Selasa, 11 September 2012

Kiat Agar Hubungan Suami Istri Tetap Hangat

Meski bukan segala-galanya, hubungan intim merupakan sesuatu yang penting dalam rumah tangga. Karena itu, Anda dan suami harus menjaganya agar senantiasa harmonis. Caranya? Menurut dokter Ryan Thamrin, konsultan seks dan kesehatan, hubungan seksual harus dilakukan atas kemauan dari dua pihak, yakni suami dan istri.

Aktivitas ini juga harus dilakukan secara tepat, nikmat dan sehat. Maksudnya, pilih waktu yang tepat saat melakukan hubungan. Perhatikan pula suasana dan mood pasangan dalam membangun keintiman. Pasangan harus mengutamakan kenikmatan bersama. ''Masing-masing perlu mengevaluasi diri agar mengetahui apa yang diinginkan si dia saat berhubungan intim.'' Tak kalah pentingnya adalah menjaga kesehatan orgam intim. Bagi wanita, terdapat tanaman herbal yang diyakini sangat baik untuk merawat organ intim. Tanaman itu adalah manjakani.

Seperti pernah dikatakan pakar pengobatan tradisional, mendiang Prof Hembing Wijayakusuma, tumbuhan ini sudah digunakan secara turun-temurun oleh orang Arab, India, Cina, dan Melayu. Manjakani punya banyak manfaat.

Selain dapat mencegah keputihan, tanaman herbal ini juga berkhasiat mengencangkan dinding vagina. Manjakani, kata Hembing, juga bisa dimanfaatkan sebagai antiseptik karena mampu membunuh bakteri dan jamur penyebab infeksi vagina serta keputihan yang menyebabkan gatal dan aroma tak sedap di daerah intim. Tumbuhan yang banyak terdapat di Indonesia ini juga mampu mengembalikan elastisitas otot vagina pasca melahirkan. 

Tumbuhan ini, menurut Hembing, luar biasa karena mengandung zat tannin, vitamin A dan C, kalsium, dan asam gallic. Banyak sekali khasiatnya untuk memelihara kesehatan organ intim wanita. Sumber

Tidak ada komentar: