Sabtu, 08 September 2012

Debat Jokowi Vs Foke Bahas 4 Masalah Jakarta


Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta akan memfasilitasi dua calon gubernur untuk debat politik. "Iya sama seperti putaran pertama. Hanya saja putaran kedua ini memang ditambah dengan adanya talkshow," kata Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Kampanye KPU Provinsi DKI Jakarta, Suhartono, di Jakarta, Kamis, 30 Agustus 2012.


Suhartono mengatakan KPU telah menyiapkan materi-materi dalam debat yang akan dilakukan di dua stasiun televisi: JakTV dan Metro TV. Pertama pada 14 September sedangkan kedua tanggal 16 September.


"Empat cluster itu adalah masalah infrastruktur, kesehatan dan ekonomi rakyat, tata kelola pemerintahan serta sosial budaya," ujar Suhartono.


Guna mempersiapkan konsep masa kampanye, Panitia Pengawas Pemilu mengadakan rapat tertutup dengan KPU, Kamis. Menurut Suhartono, pada rapat bersama tim sukses dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta, ada usulan agar calon wakil gubernur juga diberi ruang untuk ikut menjelaskan visi misinya pada debat publik nanti.


"Selama ini kan selalu cagubnya yang berbicara. Tadi diusulkan cawagubnya juga ikut memaparkan. Dan ini sedang kami bahas lagi," kata Suhartono. Sumber

Tidak ada komentar: