Kamis, 13 September 2012

akibat yang kamu alami kalo kamu membohongi pasangan kamu…


Berbohong sampai kapanpun tidak akan pernah menjadi hal yang baik, tidak peduli kepada siapapun kamu lakukan itu. Saat kamu lakukan itu pada pasanganmu, maka ada sesuatu yang salah dengan hubungan kalian. Kemungkinan kamu tidak sungguh2 mempercayainya. Kemanapun kamu pergi dan dimanapun kamu berada, kamu harus mengatakan yang sebenarnya gak lain selain kebenaran. Lakukanlah seolah-olah hidupmu bergantung pada hal itu, karena itu akan berbalik pada diri kita lagi. Berikut ini ada beberapa alasan untuk tidak membohongi pasangan kita…

1. Kamu Harus Bisa Ngomong Jujur Pada pasangan kamu
Hal ini berlaku terutama jika kamu dah kimpoi gan. Kamu berdua harus bisa jujur satu sama lain. Kamu seharusnya tidak punya masalah dengan pasangan untuk ngomong jujur. Tentu, jujur kadang sakit, tapi kebohongan akan membunuh.

2. Kamu akan selalu dihantui perasaan Bersalah
Kalo kamu berbohong kepada pasangan kamu, kamu akan menjalani hidup dengan perasaan bersalah.  Tau khan maksudnya? Kita jadi sulit tidur. Setiap gerakan yang mereka buat, membuat kita kwatir seolah2 mereka sudah tau kebohongan kita.

3. Ini akan menyakiti Hubungan kamu
Berbohong itu akan menyakiti hubungan kamu, tidak peduli siapa kamu. Pasangan kamu berhak untuk mengetahui yang benar, bukan kebohongan. Bohong itu menyakitkan.

4. Mereka akan Cari Tahu
Ngomong2 tentang cari tau, mereka pasti akan tau. Kapanpun kita berbohong, itu akan balik lagi pada diri kita. Seperti menendang kita di pantat.

5. Kebanggaan(percaya diri) kamu akan sirna
Jadi, apa yang paling bernilai dalam dirimu yaitu adalah ‘Kebanggaan’ kamu. Apa yang terjadi setelah itu? Itu akan hilang. Jadi, jika sekali kamu berbohong, kamu harus mengucapkan selamat tinggal  pada kebanggaan (percaya diri).

6. Kepercayaan Akan Pergi
Ketika kamu berbohong kepada seseorang maka kebenaran itu secara resmi pergi meninggalkan kita, akan sulit untuk mendapatkan kepercayaan itu kembali. Namun, bukan berarti bahwa tidak mungkin. Pasangan kita akan sulit mempercayai kita lagi.

7. Gak Baik untuk Kesehatan kamu
Gak perlu dibilang lagi, berbohong itu tidak baik untuk kesehatan kamu. Kamu akan menghadapi banyak masalah saat kamu berbohong, tergantung tipe orang seperti apa kamu ini. Ini akan bisul tampak seperti bisul yang siap meledak setiap saat.

Jadi, karena setiap orang punya pendapat yang berbeda-beda, apakah ada alasan lain untuk tidak berbohong kepada pasangan kamu? Sumber

Tidak ada komentar: