Minggu, 12 Agustus 2012

Mas Broto, Angie Minta Dibelikan Baju Lebaran


Jakarta - Meski dibui, kemesraan Angelina Sondakh, tersangka kasus suap anggaran Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan, dengan kekasihnya Brotoseno, mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, terus berlanjut.


Saat Mas Broto, sapaan akrab Komisaris Polisi itu, kembali mengunjungi Angelina di tahanan KPK, Kamis, 9 Agustus 2012, mantan anggota Badan Anggaran DPR itu minta dibelikan baju Lebaran.


"Angie ingin dibeliin baju muslim baru, warna apa saja terserah katanya," kata Broto tersenyum seusai menjenguk Angie, Kamis siang.


Kisah asmara Angie dengan Broto ini terungkap dari pernyataan Busyro Muqoddas, Wakil Ketua KPK, yang saat itu masih menjabat ketua lembaga antikorupsi itu. Broto dikembalikan ke institusinya setelah ketahuan menjalin asmara dengan mantan putri Indonesia itu. Padahal, Broto adalah penyidik yang juga menangani kasus yang menjerat Angie.


Sempat kabar hubungan asmara keduanya menghilang bersamaan kasus itu, tapi mereka ternyata kembali akrab setelah Angie ditahan di kantor KPK. Bahkan Broto hampir setiap minggu berkunjung ke sana. Kini berhembus kabar keduanya telah menikah di rumah tahanan. Namun KPK membantahnya.


Meski Lebaran masih sekitar sepuluh hari lagi, Broto dan Angie sudah merencanakan pertemuan mereka di tahanan KPK. Sambil menggendong Keanu Massaid, anak hasil pernikahan Angie dengan almarhum Adjie Massaid, Broto mengaku bakal membawakan sejumlah makanan kesukaan sang artis.


"Paling bawa makanan, lontong cap gomeh kesukannya," ujar dia. Sumber: Klik

Tidak ada komentar: