Senin, 13 Agustus 2012

Istri Ke-2: Mas Kiwil Gila Seks


Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Hal itulah yang kini dialami komedian Kiwil saat ini. Sudah digugat cerai masih juga dihantam dengan pengakuan yang memalukan.

Ya, istri keduanya yang bernama Meggy Wulandari itu berencana menggugat cerai pelawak bernama lengkap Wildan Delta tersebut. Alasannya?

Selain tidak bisa berbagi adil antara istri pertama dengannya, Meggy pun menyatakan hal yang mengejutkan publik. Meggy mengaku kalau dia tak tahan akan perlakuan seks Kiwil.

"Mas Kiwil itu nggak punya moral, hanya punya nafsu. Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi nggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya. Mas Kiwil gila seks," ungkap Meggy dengan nada berapi-api.

Meggy pun mengaku sudah tak serumah lagi dengan pelawak berusia 39 tahun itu karena telah ditalak. Gugatan cerai itu, rencananya akan layangkan besok di Pengadilan Agama Bekasi.

"Pokoknya cerai ini sudah jalan terbaik. Aku nggak bakalan nangis. Sudah habis airmata saya dari sebelum-sebelumnya. Yang ada sekarang cuma sakit hati," tuturnya. Sumber: Klik

Tidak ada komentar: