Sabtu, 21 Juli 2012

KHAYALAN UNTUK PASUTRI


Rumah sendiri meskipun sederhana tapi terawat serta kretif meriasnya, akan selalu nyaman untuk dinikmati, dibanding menikmati indahnya rumah mewah dengan menghayalkan milik orang lain. 
Memang tdk sesederhana itu, tapi gambaran ini biasa sy sampaikan pada para suami yg konsultasi karena gemar menghayalkan wanita lain yang dianggabnya lebih mewah saat bercinta dengan istrinya sendiri.

Andaikan istri anda sadar, apa yg dihayalkan suaminya saat bercumbu ternyata wanita lain, pastilah istri yang normal seakan sangat tersinggung dan kehilangan seluruh gairah, serta rasa hormat pada suaminya ikut sirna seketika.

Pesan sy pada para suami, jika mau berkhayal...., khayalkan saja istri beserta anak-anak meninggalkan anda selamanya, karena kecewa dengan perilaku anda. Kemudian dia mendapatkan ganti yang segalanya jauh lebih hebat dibandingkan anda sendiri. 
Sementara anda hanya bisa memperhatikan dari kejauhan kebahagiaan mereka dan tak mampu berbuat apa-apa, karena memang anda sudah tak lagi berarti apa-apa bagi mereka....! Jika anda tetap ceroboh, khayalan anda ini bisa saja jadi kenyataan.....
Kalau semua itu terjadi karena kurang keseimbangan dalam hubungan diatas ranjang, konsultasikan pada dokter anda

Tidak ada komentar: